Robert Pirez Menilai Para Striker Hebat Akan Sulit Tercipta Dan Di Beli

Kylian Mbappe

Taruhangol.com  –  Akan ada banyak klub top eropa di masa depan kehilangan daya beli untuk mencari sosok penyerang hebat di masa depan. Hal itu di rilis olej pernyataan dari legenda Arsenal Robert Pires. Pires menilai jika di masa depan akan sangat langkah mendatangkan striker-striker dengan kualitas terbaik dunia.

Mengapa Pires berani mengatakan hal itu ? dirinya merincikan jika sekarang klub top eropa tidak akan mampu menciptakan penyerang kelas dunia lagi atau mencoba mempolesnya karena pasar transfer membuktikan hal tersebut akan terjadi mengingat setiap klub berani mendatangkan sosok pemain dengan harga trilliunan, dirinya bahkan mengambil contoh sosok Alisson Becker dan Kepa Arrizabalaga yang di tebus oleh klub para peminatny dengan harga begitu mahal padahal kedua sosok tersebut hanya seorang penjaga gawang.

Pires berbicara kepada London Evening News mengungkapkan jika klub yang tidak memiliki sumber daya kuat akan tersingkir di liga yang di jalani mereka karena mereka tidak akan bisa mengimbangi kekuatan para klub top eropa.

Osmane Dembele

”Kita melihat di masa depan jika akan sulit mendatangkan pemain-pemain mencetak banyak gol. Sangat sulit, mari kita berbicara dengan tim seperti Barcelona, mereka mendatangkan Osmane Dembele yang cukup memukau di Bundes Liga dengan harga 150 juta euro lalu apa yang terjadi pada dirinya ? dia menghilang bagaikan di telan bumi. UEFA ataupun FIFA harus menciptakan regulasi keuangan antar klub dengan kekuatan uang melimpah dengan yang tidak.”

”Itu sebabnya Kylian Mbappe di tebus dengan harga mahal oleh PSG, dia tidak banyak mencetak gol di AS Monaco meski dia berpengaruh. Harganya mencapai 175 juta euro dan menurut pandangan saya dia hanya berharga 50 juta euro saja. Bagaimana dengan striker yang mampu mencetak 40-50 permusimnya ?” ungkap pria asal Prancis itu.

error: Content is protected !!