Redknapp : Mourinho Inspirasi Pelatih Muda

Taruhangol.comĀ – Jose Mourinho yang tengah melatih timnya Manchester United yang sudah memasuki musim ketiganya bersama klub terus mendapatkan kritikan dimana ia dinilai gagal menampilkan permainan yang menghibur bagi Setan Merah. Permainan Monoton tetap saja di sajikan kepada klub tersukses di Primer Leangue ini, hingga beberapa Legenda klub United sering melontarkan sindiran pedas untuk mantan pelatih Real Madrid ini.

Mourinho sendiri tercatat baru memberikan dua trofi dimana Liga Europa dan Piala Liga yang merupakan trofi yang masih skala kecil dan menjadi sebuah trofi kelas dua pada kompetisi tersebut. Musim lalu ia gagal mempersembahkan sebiji trofi pun dimana ia mendapatkan cemohan meski timnya bisa finish di posisi dua klasmen Liga Primer Inggris.

Namun kerap mendapatkan sindiran pedas ketika melatih klub klubnya, Mourinho di kenal merupakan seorang petarung sejati yang menjadi contoh baik untuk para pelatih muda di dalam dunia olahraga ini. Ia memiliki semagat layaknya tentara ketika bertanding di pertandingan pertandingan besar hingga membuatnya di kenal sebagai The Special One.

Legenda Liverpool Jammie Redknapp langsung memberikan pujiannya kepada Mourinho yang merupakan inpirasi bagi semua pelatih pelatih muda di Sepak Bola Eropa.

”Pelatih muda menjadikan Mourinho sebagai Inspirasi yang luar biasa, dimasa lalu ia merupakan pelatih yang bisa memberikan dampak kesuksesan untuk klubnya. Setiap ia melatih ia selalu mendapatkan trofi jadi wajar ia tetap menjadi sosok nomor 1 sebagai salah satu pelatih terbaik.”

”Setiap pelatih bisa memiliki performa naik turun dan itu hal yang terlalu biasa.”