Real Madrid Lakukan Pemanasan Lawan Villareal Sebelum Ke Final

Real Madrid akan menjalani laga terakhirnya di Liga Spanyol pada musim ini. Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa ini akan menjadi laga pemanasan bagi Real Madrid sebelum ke Final Liga Champions melawan Liverpool pada pekan depan. Pelatih Real Madrid tampak berjaga jaga dengan tidak memainkan beberapa pemain inti.

Zidane mengaku tidak ingin mengambil resiko memainkan pemain penentu dalam final di laga kali ini. resiko cedera akan sangat fatal jika di alami oleh pemain inti yang akan di bawanya ke final melawan Liverpool nanti. Bangku cadangan pada dini hari nanti akan menjadi pengistirahatan beberapa pemain inti dari Real Madrid.

Seperti yang di ketahui bahwa pencapaian Madrid pada musim ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dan kemenangan pada malam ini tidak akan membawa perubahan pada peringkat tersebut. Kemenangan di Final Liga Champions pekan depan nanti mungkin akan menjadi obat bagi para pendukung setia Madrid pasca kegagalannya dalam menjuarai Liga Spanyol musim ini.

Kabar kesembuhan Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal menjadi hal positif bagi Real Madrid menjelang Final Liga Champoins. Zidane mengaku bahwa kemungkinan untuk menurunkan Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal akan besar karena selain latihan mereka harus kembali ke lapangan dan mendapatkan pertandingan yang sebenarnya agar intensitas, kecepatan dan tekanan dapat mereka rasakan kembali sebagai bagian dari pemanasan pasca pulih dari cedera yang di alami keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!