Rabiot Reuni Dengan Unay Di Arsenal ?

Taruhangol.com – Pemain muda PSG yang baru baru ini di rumourkan akan segera meninggalkan klub, yakni Andree Rabiot diberitakan sudah memberikan isyarat jika ia akan pergi dan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris. Bisa dikatakan jika kabarnya pemain asal Prancis itu akan bereuni dengan Unay Emery di Arsenal.

Tawaran kontrak baru yang di ajukan oleh PSG sendiri sudah mendapatkan penolakan dari sang pemain yang membuatnya di lepas oleh Less Parisiens mengingat musim depan kontraknya akan habis dan berpotensi meninggalkan klub dengan Free Transfer.

Hubungan antara Emery maupun Rabiot memang sangat dekat, musim lalu saja ia merupakan pemain yang sering di mainkan di lini tengah PSG. Dimana ia berhasil mencatatkan 40 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG. Thomas Tuchel juga sudah memberikan petunjuk jika ia memang tidak bisa menahan sang pemain untuk bertahan jika memang Rabiot memang akan meninggalkan klub.

”Ini semua ada di keputusan Andree,dia memiliki pilihan untuk bertahan atau pergi. Saya tidak bisa memaksanya untuk bertahan, dirinyalah yang memiliki pilihan yang akan di buatnya.”

Namun jika Rabiot memang ingin bergabung dengan Arsenal ia harus menunggu, sebab Bursa Transfer di Inggris sudah tertup dan ia akan menunggu hingga bulan Januari ketika bursa transfer di buka lagi pada musim dingin mendatang.

Kalau nantinya pun Rabiot bergabung dengan Arsenal ia akan menjadi pemain ke enam yang di datangkan oleh The Gunners dimana pemain pemain seperti Stepan Leisteiner, Sokratis Papastathopoulos,Lucas Torreira, Brend Leno hingga Matteo Guendouzi sudah terlebih bergabung dengan Meriam London.

 

 

error: Content is protected !!