Pemain Bertahan Inggris Ini Tak Bisa Lupakan Kekalahan Inggris Melawan Kroasia

Harry Maguire Tampil Luar Biasa Di Piala Dunia 2018 Bersama Timnas Inggris Hingga Menjadi Buruaan Banyak Klub Top Eropa.

 

Taruhangol.com  –  Pemain bertahan milik Leicester City Harry Maguire menyangkan Inggris tak berhasil membawa trofi Piala Dunia 2018.Ia berpendapat jika The Three Lions sebenarnya mampu memenangkan trofi tersebut karena kemampuan fantastis yang di tunjukan oleh rekan setim yang luar biasa.

Di luar nalar Inggris yang tak pernah lolos hingga fase terjauh, berhasil memulai sejarah dengan lolos ke babak semfinal dimana mereka harus takluk dari Kroasia dan tak bisa bermain di babak final. Selama kurun 20 musim yang lalu Inggris tercatat lolos ke babak yang jauh yang terjauh bahkan hanya pada babak 16 besar saja.

Sebenarnya banyak yang memprediksi jika pasukan Gerard Southage akan bermain di final dan menantang Prancis yang terlebih dahulu. Namun sayangnya mereka harus kalah dari tim Underdog Kroasia yang tampil luar biasa dengan mengalahkan Inggris di menit menit akhir pertandingan.

Maguire yang tampil fenomenal bersama Inggris di lini pertahan mengungkapkan jika ia benar benar tidak bisa melukapakan hal tersebut dan selalu memimikirkan kekalahan yang di terima Inggris.

Bagi Maguire sendiri Inggris merupakan tim yang memiliki tujuan yaitu bermain di babak final dan mereka sudah menaklukan lawan lawan yang cukup berat dari mulai Swedia dll.

”Tidak bisa melupakan kekalahan melawan Kroasia, itu benar benar buruk. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan di menit menit akhir kami langsung tersingkir oleh gol Manzdukic.”

”Itu sudah sangat dekat di partai final, jika kami mampu mempertahankan keunggulan kami saja maka kami bisa bertarung di final melawan Prancis.”

error: Content is protected !!