MU Akan Datangkan Dybala Dengan Biaya Mencapai 120 Juta Euro

(Refrensi Pihak Ketiga)

 

Taruhangoal.com –  Manchester United di beritakan akan kembali memberikan penawaran kepada penyerang Juventus, Paulo Dybala. Tidak tangung tangung dana mencapai 120 juta euro akan di berikan kepada pihak Juventus untuk segera melepas sang penyerang Argentina.

Setan Merah sendiri menjadi salah satu tim yang mendapatkan kritikan yang begitu deras usai musim lalu tampil membosankan. Lini serang mereka di anggap tak cemerlang seperti Liverpool dan Manchester City karena musim lalu menjadi tim yang tidak banyak mencetak gol.

Dan hal itu membuat geram Jose Mourinho yang langsung meminta management klub untuk segera mencari salah satu penyerang top musim ini.

Menurut laporan The Sun jika United tengah serius memantau bintang Juventus, Paulo Dybala. Mantan penyerang Palermo itu di beritakan akan masuk dalam daftar belanja klub pada Januari mendatang Tak mudah memang mendatangkan sang penyerang karena ia masih terikat kontrak panjang bersama II Bianconerri.

Sementara MU sendiri kabarnya akan memberikan tawaran mencapai 120 juta euro untuk segera mendatangkan sang pemain ke Old Traford Stadium.