Mourinho Tidak Akan Melepas Blind Dan Darmian, Melainkan Akan Mempertahankan Mereka

Bola-Pelatih Machester United, Jose Mourinho membantah jika kedua pemain bertahannya akan di lepas pada musim depan.Sang Manager langsung membantah jika kedua pemain Blind maupun Darmian akan di jual pada musim depan.

Musim ini Darmian baru saja tampil sebanyak 15 pertandingan bagi United,di semua kompetisi yang telah di jalaninya.Bahkan di Primer Leangue sendiri Darmian hanya berhasil tampil sebanyak enam kali saja.

Kabarnya hal ini membuat berbagai Rumour mencuaat di antaranya adalah harus nya klub mendatangkan berbagai klub harus bermain dengan baik. Jika hal tersebut membuat kita bermain dengan sangat baik.

Sementara Blind juga hampir mengalami hal yang sama dengan Darmian yang baru tampil dalam 16 pertandingan yang telah di jalaninya.Dan enam saja hanya bermain di pentas Primer Leangue.

Dengan situasi yang di alami keduanya memancing banyak klub top eropa untuk mendatangkan para pemain yang datang.

Manager manchester united sendiri Jose Mourinho mengatakan jika ada pemain yang ingin mencoba meninggalkan klub ia tidak akan menghalanginya.Namun Mou sendiri dengan tegas mengatakan jika ia akan tetap mencoba mempertahankan pemain yang berprilaku dengan baik dan bisa mengikuti arahannya.

”Mereka merupakan rencana saya di masa depan.Jadi saya pikir jika ada pemain yang akan pergi dan ketika penawaran yang tepat tiba, maka kami akan mempelajarinya. Dan kami akan selalu berusaha membuat pemain menjadi senang agar bisa bertahan dengan klub.” Tutur Mourinho kepada media Sky Sports.

”Jadi jika kebahagian mereka adalah untuk meninggalkan klub, maka hal tersebut tidaklah masalah. Dan mari kita lihat, yang jelas mereka masih masuk dalam rencana saya.Saya tidak menjual mereka tapi saya ingin mempertahankan mereka.”ucap Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!