Mourinho : Saya Gagal Memotivasi Pemain Saya Ketika Menghadapi Brighton

EPL-Manchester United harus mengalami kekalahan, ketika menghadapi Brigton dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Pasukan Jose Mourinho di paksa kalah dengan skor 1-0, pada sabtu 5/5.Pelatih Setan Merah sendiri langsung mengakui kekalahan tersebut dan mengakui jika ia gagal memberikan sebuah motivasi bagi pasukannnya.

Man United sendiri harus mengalami kebobolan pada menit ke-57, dan kemenangan Brigton sendiri di cetak oleh, Pascal Gross. Sebelum pertandingan tersebut Mourinho mengungkapkan jika tim nya membutuhkan tambahan empat poin, untuk mengamankan peringkat kedua klasmen.Akan tetapi sang pelatih tampaknya harus menelan ludahnya sendiri.

”Saya sudah pernah mengatakan kepada semua pemain saya, jika semua paruh dengan apa yang akan terjadi. Saya mengatakan kepada mereka jika, kami harus menang demi mengamankan posisi kami. Namun kenyaataanya apa yang kami dapatkan adalah semuanya benar benar berbeda.” Ucap Mourinho kepada Manchester Evening News.

”Jujur saya tidak bisa mempengaruhi pemain saya,jika empat poin merupakan hal paling penting demi mengamankan posisi kami. Tapi tampaknya semua pemain saya tidak terpengaruh akan hal itu. Saya melihatnya tidak penting.” ujarnya.

Pasukan Jose Mourinho sendiri tengah berada di peringkat dua klasmen dengan raihan 77 poin, dan Liverpool membayangi di peringkat tiga dengan raihan 72 poin.

Manchester United sendiri pada musim ini memang mengalami masa sulit, meskipun berada di posisi dua klasmen semenatara. Klub yang berbasis di Old Traford tersebut harus tersingkir lebih dini di pentas eropa oleh Sevilla di 16 besar Liga Champions Eropa. Tidak hanya itu mereka juga harus menyaksikan rival mereka Manchester City mengakat trofi Liga Primer Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!