Mourinho Kembali Kritik Para Pemainnya

Jose Mourinho & Paul Pogba Sedang Dalam Terlibat Masalah Serius.

Taruhangol.com –  Ruang ganti milik Manchester United tampaknya sudah memasuki babak begitu panas. Pasalnya baru-baru ini  Jose Mourinho selaku manager klub langsung memberikan semprotan pedas kepada para pemain MU, yang tidak memiliki niatan untuk segera bangkit dari kerterpurukan.

Pekan ini United harus takluk dari West Ham United di ajang EPL pekan ke-7, kala itu Alexis Sanchez dan kawan-kawan harus tersungkur di kandang West Ham dengan skor 3-1.

Pasca kekalahan memalukan tersebut, pemain semacam Nemanja Matic hingga Mourane Fellaini menyebut jika seluruh pemain harus segera bermain baik, dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sebab jika mereka terus mempertahankan trend negatif peluang mereka akan sirna untuk mengangkat trofi bergengsi pada musim ini.

Akan tetapi Jose Mourinho langsung menambahkan komentar dari pemainnya tersebut dengan mengatakan ada beberapa pemain yang jauh bermain di luar ekpestasi alian bermain baik, ada juga yang bermain buruk dan ketika tim mengalami kekalahan para pemain tidak merasakan kekalahan tersebut.

”Tidak semua pemain sama, para pemain yang pernah berkerja adalah orang-orang yang berbeda secara karakter maupun kualitas.”

Mourinho mengatakan jika ada beberapa pemain yang mencoba bangkit dari keterpurukan dengan bermain bagus dan terus bekerja keras untuk tim ini. Namin ada pemain yang bersantai-santai saja tanpa memikirkan banyak hal meski mereka mengalami kekalahan.

”Dari sudut pandang saya, jika para pemain yang bermain untuk mencoba bermain baik tidak bermain dengan selayaknya. Mereka justru bermain dengan aneh dan tidak benar-benar berubah. Semua orang terutama fans kecewa dengan hasil yang kami dapatkan. Sayangnya ada beberapa pemain yang tidak merasakan kekalahan ketika kami mengalami kekalahan.” beber Mourinho.

error: Content is protected !!