Messi : Penalti Saya Belum Sempurna

Lionel Messi, Kapten Barcelona Untuk Pertama Kalinya Tidak Masuk Dalam Perebutan Ballon D’or 2018 Dalam Kurun Waktu Sepuluh Tahun Terakhir.

Taruhangol.com  –  Mega bintang milik Barcelona Lionel Messi mengungkapkan jika dirinya belum lah sempurna dalam mengeksekusi Penalti. Ya, Messi memang kerap mendapatkan hasil sial dimana tak jarang penaltinya bisa di baca oleh kiper lawan.  Meski hal yang lumrah ketika gagal mengeksekusi penalti bagi pesepak bola top eropa namun tidak bagi Messi yang terkadang penalti yang ia tendang merupakan sesuatu yang sangat berpengaruh dengan hasil akhir.

Pada Piala Dunia 2018 kemarin pada babak Grup D, Messi mendapatkan penalti ketika berjumpa dengan Islandia, kala itu ia menjadi eksekutor sayangnya gol yang di lesatkan dapatkan di baca oleh penjaga gawang Islandia. Argentina sendiri hanya berhasil meraih imbang dan hampir gagal lolos ke babak 16 besar karena memiki poin yang sama.

Apalagi dengan torehanan Ballon D’ornya yang mencapai lima buah sebenarnya masih tak elok mengingat Messi memiliki sebuah kelemahan berupa dalam eksekusi penalti.  Baru-baru ini Messi sendiri mengakui jika dirinya bukanlah pemain yang sempurna dan masih banyak memiliki kesalahan salah satunya adalah tidak semupurna dalam menjadi penendang penalti.

”Iya saya ingin terus berlatih penalti. Orang- orang mungkin sudah mengetahui jika penalti saya tidaklah sempurna. Meski di arena latihan anda bisa menembak semua bola masuk dengan ide-ide yang anda inginkan di kepala anda namun ketika berada dalam pertandingan itu membuat anda sedikit sulit.”

”Untuk posisi baru saya? ya sayang menyukainya, ini posisi yang bagus karena kami bermain dalam kedalaman yang cukup baik. Saya bisa bergerak ke luar bahkan lebih kedalam.” ungkap Kapten Barcelona ini.

error: Content is protected !!