Messi Coba Rayu Pogba Gabung Barca

Taruhangol.com – Media media di Spanyol menuliskan jika Barcelona kemungkinan akan meminta Lionel Messi untuk merayu bintang Manchester United, Paul Pogba untuk segera bergabung dengan Barcelona. Apalagi Barca sendiri tengah membutuhkan sosok gelandang tengah usai kehilangan Paulinho yang memutuskan pergi musim ini.

Kehadiran Pogba sendiri dinilai dapat memperkuat lini tengah klub mengingat mereka juga harus kehilangan sosok Andres Iniesta yang memutuskan pergi demi bergabung dengan klub asal Jepang. Pogba merupakan pemain yang tepat mengingat ia merupakan pemain yang dapat memberikan kontribusi yang amat bagus di lini tengah.

Meski Barcelona baru baru ini berhasil mengamankan tanda tangan gelandang milik Bayern Munchen, Arturo Vidal tidak membuat klub langsung menutup aktivitas transfer mereka dan justru ingin mendatangkan beberapa bintang lagi.

Paul Pogba sendiri memang masih meragukan masa depannya di Manchester, mengingat ia juga tidak memiliki hubungan yang terlalu baik dengan manager Jose Mourinho. Ia diberitakan mulai tidak percaya pelatih asal Portugal itu untuk masuk dalam skuat utamanya musim panas ini.

Pemain yang baru saja berhasil membawa negarnya menjuarai Piala Dunia 2018 juga tak betah dengan kondisi fans Inggris yang selalu mencibirnya jika tidak bermain dengan bagus dengan klub.

Di tambah musim lalu klub yang bermungkim di Old Traford Stadium dengan kegagalan tidak berhasil membawa satu trofi pun ke lemari musim Setan Merah. Membuat matan pemain Juventus itu meragukan masa depannya di klub musim ini, dan ia bisa saja memilih Barcelona untuk meraih kesuksesan yang lebih banyak lagi.

error: Content is protected !!