Merson : Chelsea Memang Kuat, Tapi Lemah Di Pertahanan

Para Pemain Chelsea Tengah Merayakan Gol Yang Di Cetak Oleh Pedro Rodriguez Ketika Berjumpa Dengan Arsenal

 

Taruhangol.com  –  Legenda Arsenal Paul Merson menyebutkan jika ia sanksi dengan Chelsea yang mampu menjuarai ajang Primer Leangue meski bermain fantastis awal musim ini. Tercatat The Bluess belum terkalahkan di empat pertandingan Liga yang sudah di jalani mereka.

Ya Chelsea musim 2018-2019 memang mengalami banyak perubahan dari pemain pemain baru yang di datangkan serta manager yang juga di gantikan. Antonio Conte yang musim lalu menjabat sudah tidak berada di Standbridge karena di pecat oleh managament klub sehingga membuat Chelsea langsung mengangkat Maurizio Sarri sebagai pengganti.

Kedatangkan Sarri sendiri mendapatkan energi postive ia membuat ruang ganti Chelsea menjadi lebih baik dan membawa dampak yang sginifikan hingga semua pertandingan Primer Leangue ia berhasil memenangkan semua laga dari total empat laga yang sudah dimainkan.

Paul Merson yang sempat mendukung Chelsea akan tampil baik musim ini dengan asuhan Maurizio Sarri tidak ingin mengatakan jika Chelsea mampu menjuarai ajang terting di Inggris ini.

”Ya Chelsea merupakan favorite pada musim ini, tapi saya tidak akan mau melihat mereka mengangkat trofi juara.”

Bukan tidak rela melihat Chelsea juara, Merson justru mengungkapkan jika titik lemah Chelsea musim ini ada di pertahanan sehingga ia meragukan klub London Biru mampu menjuarai Primer leangue.

”Lini serang mereka memang luar biasa, tidak di ragukan lagi akan hal itu. Namun pada pertahanan mereka itu benar benar mengerikan. Mereka hanya berhasil menang dengan skor tipis dari dua laga terakhir itu membuktikan jika mereka sangat mudah di bobol oleh lawan.”

”Para pemain bertahan mereka terlalu serius untuk menyerang dan lupa akan bertahan, itu bisa menjadi petaka bagi Chelsea jika tidak di perbaiki segera.”

error: Content is protected !!