Mauro Icardi Mungkin Akan Hengkang Dari Inter Milan

Mauro Icardi, striker asal Argentina ini menyatakan bahwa dirinya belum pasti akan bertahan di Inter Milan pasa musim depan. striker ini mengaku masih ingin membahas masa depannya di Milan bersama clubnya. ia menegaskan bahwa ia ingin mmeberikan yang terbaik untuk club dan timnya. pembicaraan yang akan dilakukan dengan club nya akan menjadi keputusan terbaik nantinya. Dari rumor yang beredar Real Madrid di sebut sebagai tim yang menargetkannya pada bursa transfer musim depan.

Kekalahan dari Sassuolo 2-1 pada pertandingan minggu dini hari merupakan rekor yang buruk bagi dirinya bersama dengan inter milan di musim kali ini pasalnya jika Lazio berhasil menang dari Crotone maka bisa di pastikan Inter Milan akan gugur untuk mengapai tiket dari Liga Champions.

Pada musim ini penyerang berusia 24 tahun tersebut tercatat telah mencetak 18 gol dan satu assist pada 22 pertandigan yang di jalaninya bersama dengan Inter Milan. Di kabarkan juga Real Madrid telah mempersiapkan 100 juta uero untuk mendatangkan striker argentina tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di awal musim performa Inter Milan sangat bagus namum ketika memasuki pertengahan musim penampilan mereka sudah tidak konsisten dan mengalami penurunan. Tercatat bahwa kekalahannya terhadap Sassuolo menempatkan mereka di posisi kelima dan akan terancam untuk bisa berpartisipasi pada liga champions musim depan. Lazio yang berselisih dua poin dengan inter milan pastinya akan mengamankan satu tiket ke liga champion dengan memenangkan pertandingan yang akan di laksanakan di giornata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.