Lopetegui Akui Kovacic Memang Ingin Keluar

Taruhangol.com – Pelatih Real Madrid, Jullen Lopetegui memang mengungkapkan keinginan pemainnya yakni Matteo Kovacic yang ingin pergi dari klub untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak musim ini. Terlebih hal ini memang sudah tidak mengejutkan untuk media media yang di luar sana.

Seperti yang diketahui Kovacic memang sedang mengalami masa sulit bersama El Real di karenakan dirinya memang tidak masa yang menyenangkan terlebih ketika masih di asuh oleh Zinidene Zidane.

Meski sudah di tinggal oleh pelatih asal Prancis tersebut tidak membuat niat Kovacic yang ingin meninggalkan klub pudar, ia bahkan semakin termotivasi untuk keluar dari pintu Santiago Bernabue.

Lopetegui yang menggantikan posisi Zidane sempat membantah jika Kovacic memiliki keinginan untuk pergi dan menegaskan jika tak ada niatan bagi pemain asal Kroasia untuk meninggalkan klub yang musim lalu berhasil mempertahankan Juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Namun ketika Madrid berhadapan dengan Roma di laga pramusim dengan kemenangan 3-1 membuat mantan pelatih timnas Spanyol itu langsung mengungkapkan jika niatan Kovacic ingin pergi dari Madrid memang terbukti.

‘’Saya sudah berjumpa dengan Matteo dan dia tampaknya memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan klub ini.Saya sudah memintanya bertahan, namun keinginannya sangat kuat. Kita akan melihat bagaimana management beraksi dengan keinggan Kovacic mari kita tunggu.’’

Jullen Lopetegui juga menambahkan jika dirinya akan meminta klub untuk mencari pengganti yang sepadan dari Kovacic mengingat musim ini bukan musim yang baik terbilang mereka juga kehilangan sosok penyerang seperti Cristiano Ronaldo.

‘’Kami akan berbicara dengan klub untuk membahas pemain yang tepat untuk menggantikan Kovacic dan merupakan pemain yang memilik kualitas yang setara dengannya bahkan lebih.’’

Tidak hanya Kovacic yang menjadi ancaman bagi Madrid, rekan senagarnya yakni Modric juga di laporkan sedang menuju pintu keluar Madrid apalagi dengan dia sedang di gosipkan dengan Inter Milan musim ini.

‘’Untuk Luca Modric sudah saya sampaikan beberapa pekan yang lalu jika ia akan bertahan.’’

error: Content is protected !!