Liverpool tidak percaya satu pemain belum membuat “CL Squad of the Season”

Pemain Liverpool harus sangat bangga dengan apa yang mereka capai di Liga Champions, terlepas dari bagaimana malam lalu diulang.

Tidak ada yang mengharapkan mereka mencapai final tetapi itulah yang mereka lakukan dengan menghancurkan grup mereka, mengalahkan Manchester City di perempat final dan kemudian AS Roma di semifinal.

Orang-orang Jurgen Klopp sangat fenomenal dari awal hingga akhir dan mereka sangat tidak beruntung kehilangan di Kiev. Dari cedera berakhir permainan Mohamed Salah ke Loris Karius yang memiliki permainan terburuknya untuk Liverpool, tidak ada yang berjalan tepat untuk sisi Premier League. Klopp menyimpulkan perasaan umum di antara pemain dan penggemar Liverpool dengan mengatakan mereka benar-benar memasukkan semuanya ke dalam permainan tetapi tidak mendapat hadiah.


“Kami semua merasa benar-benar buruk dan jalan pulang tidak akan menjadi yang terbaik,” katanya. “Kami harus menerimanya sekarang. Kami menginginkan segalanya dan tidak mendapat apa-apa.

“Kita mencoba segalanya untuk merahi kemenangan, itu sebabnya kami tidak akan mengubah apa pun dalam persiapan kami. Kami sudah melakukan yang terbaik yang kami bisa, tapi itu tidak cukup baik. Kami harus menerima itu.”

KLOPP: KITA TIDAK ADA
Ini akan menjadi beberapa hari yang sulit bagi semua orang yang terlibat dengan Liverpool, tetapi para penggemar telah diberi lebih banyak alasan untuk menjadi frustrasi hari ini.

UEFA telah mengumumkan Squad of the Season dan meskipun tiga pemain Liverpool membuat cut, ada satu absen yang terlihat: James Milner.

James Rodriguez dan Kevin de Bruyne entah bagaimana membuat tim di depan Inggris, yang mencatat rekor sembilan assist dalam kompetisi musim ini.

Inilah timnya secara penuh: Keylor Navas, Sergio Ramos, Giorgio Chiellini, Marcelo, Joshua Kimmich, Raphael Varane, Virgil van Dijk, Casemiro, Kevin de Bruyne, James Rodriguez, Toni Kroos, Luka Modric, Roberto Firmino, Edin Dzeko, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Mohamed Salah.

Jadi dimana Milner? Dia luar biasa untuk Liverpool di seluruh Liga Champions dan Kopites percaya dia pantas berada di “Squad of the Season”