Liverpool Nantikan sosok Buffon

 

Keputusan Gianluigi Buffon untuk pensiun dari dunia sepak bola internasional sepertinya masih belum bisa di pastikan. Buffon dikabarkan masih memiliki keraguan terkait rencananya untuk pensiun. Banyaknya permintaan untuk kembali bermain mungkin menjadi pertimbangan Buffon untuk menunda rencana pensiunnya tersebut. Buffon hanya memberi pernyataan akan mundur dari skuad Juventus di musim depan. Kegagalannya dalam membawa Juvebtus menjadi juara Liga champions pada musim ini mungkin menjadi alasan untuk hengkang dari Juventus.

Liverpool di sebut sebut sebagai tim yang akan memboyong kiper legendaris tersebut pada bursa transfer musim panas nanti. Status kiper nomor satu di liverpool di berikan secara khusus sebagai tawaran untuk bergabung dengan The Reds. Buffon yang sudah berusia 40 tahun tercatat mundur dari kiper Timnas Italia pada Piala Dunia 2018 kali ini.

Dari kabar yang beredar Buffon disebut masih memiliki rasa ketertarikan untuk menjuarai Liga Champions. kegagalannya di Liga Champions musim ini membuat keputusan untuk pensiun di tahun ini mungkin harus di tunda.

Dikabarkan bahwa Buffon masih berencana untuk bermain semusim lagi. Terkait kabar Liverpool yang berniat untuk mendatangnya ke Anfield, kiper Timnas Italia tersebut masih belum memberikan pernyataan resmi. Jika Buffon benar memutuskan untuk bergabung dengan The Reds maka ia akan menjalani pengalaman barunya dengan bermain di luar Italia untuk pertama kalinya. Liverpool mungkin harus melepaskan kiper keduanya pada bursa transfer musim panas nanti jika isu terkait kepindahan Buffon tersebut benar terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.