Liverpool Ingin Datangkan Nicolo Barella Meski Sudah Memiliki Gelandang Melimpah

Nicolo Barella

Taruhangol.com  –  Liverpool tampanya ingin menjaga asa mereka untuk tampil lebih bagusnya pada musim depan, dimana mereka yang sudah memiliki skuat yang begitu besar akan mencoba mendatangkan salah pemain tengah ke skuat mereka. The Reds sapaan Liverpool mencoba medekati gelandang milik Gagliari yakni Nicolo Barella.

Kegagalan di Liga Champions pada musim lalu membuat Liverpool ingin melakukan perbuhan besar-besaran dalam tim mereka. Terbukti Jurgen Klopp berhasil mendatangkan beberapa pemain dengan nama besar ke skuatnya. Dan pada pemain yang di datangkan sendiri memiliki bandrol yang tidak murah dan berabel bintang.

Pada musim ini saja mereka sudah mencatatkan start bagus dimana mereka berhasil memenangkan semua pertandingan di Primer Leangue. Tidak hanya itu di ajang Liga Champions saja mereka berhasil mengalahkan PSG yang merupakan tim kuat yang di favoritkan untuk mendapatkan Liga Champions eropa. Awal yang bagus membuat mereka optimis mendapatkan semua trofi di ajang yang mereka ikuti.

Nah, kabarnya Liverpool sendiri sudah menemukan sosok pemain yang menjadi idaman mereka musim depan. Gelandang milik Gagliari Nicolo Barella menjadi pioritas pada jendela transfer Januari mendatang.

Barella sendri di kenal sebagai gelandang bertahan muda terbaik di serie A saat ini. Dengan usianya yang masih muda yakni 21 tahun ia menjadi calon pemain yang begitu di idamkan oleh manager Liverpool Jurgen Klopp. Klopp menilai jika sang pemain memiliki potensi di masa depan untuk menjadi yang terbaik di posisinya.

Namun laporan yang beredar di media Inggris mengatakan jika management klub akan mengevaluasi permintaan Klopp untuk mendaptkan Barella. Pasalnya ia sudah memiliki gelandang berlimpang di lini tenganya semacam Jordan Henderson, Naby Keita, Gergio Wijdnadjum, Jamez Miliner hingga Alex Oxlade Chemberlain. Tidak hanya itu pemain anyar yang musim lalu di datangkan dari AS Monaco, Fabinho bahkan belum sama sekali di turunkan di pertandingan Liga Primer Inggris.

error: Content is protected !!