Jurgen Klopp Akan Saksikan Penampilan Mbappe Yang Sempat Menjadi Incaranya Sebelum Gabung PSG

Kylian Mbappe

Taruhangol.com  –  Pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan bertemu dengan Kylian Mbappe untuk pertama kalinya, usai ia gagal memboyong sang pemain untuk bergabung dengan Liverpool. Dari laporan yang di muat oleh media asal Prancis El Quife sebelum gabung PSG Mbappe sudah mendapatkan tawaran dari pelatih asal Jerman untuk bergabung dengan The Reds.

Klopp sendiri akan menyaksikan pemain incarannya pada ajang Liga Champions kontra Liverpool di mana pada musim lalu ia sempat hampir mendarat ke Inggris andai tidak di gagalkan oleh Paris Saint Germain.

Liverpool sendiri akan menjamu PSG di Anfield pada 18 September 2018, di fase Grup B Liga Champions dan kemenangan tersebut merupakan modal penting bagi tim asuhan Jurgen Klopp. Kylian Mbappe sendiri pindah ke PSG dengan biaya mencapai 168 juta poundsterling dan menjadikannya pemain  termahal kedua dunia di bawah rekan setimnya Neymar.

Liverpool  sendiri pada saa itu tidak mungkin mampu membayar jumlah itu yang di bayarkan PSG kepada AS Monaco, tetapi mereka sangat besar untuk Mbappe, menawarkan untuk menjadikannya pemain dengan gaji termahal di klub dimana Philipe Coutinho di masukan dalam kesepakatan.

Menurut l’Equipe, Mbappe sendiri memang sangat tertarik untuk di asuh oleh managar sekaliber Jurgen Klopp yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik seorang pemain, terlebih Klopp merupakan pelatih yang berenergi di lapangan.Manchester United, Manchester City, Real Madrid dan Chelsea semuanya tertarik untuk membawa Mbappe ke klub mereka, tetapi PSG memiliki modal yang begitu kuat untuk menjamin sang pemain bermain di skuat utama.

Mbappe sendiri sejak itu berkembang di Parc des Princes  juga untuk Perancis di Piala Dunia, di mana ia menjadi remaja pertama sejak Pele mencetak gol di final. Dan dia sudah mulai kembali ke raksasa Ligue 1 dalam performa terbaik, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan, sebelum dikirim melawan Nimes.

error: Content is protected !!