Jose Mourinho : Kualitas Pogba Tidak Di Ragukan Lagi

Pelatih Manchester United Jose mourinho mengungkapkan jika dirinya amat bahagia melihat penampilan anak asuhanya Paul Pogba ketika berhasil mencetak gol penentu bagi kemenangan Prancis atas Austarlia.Prancis sendiri memang bersusah payah untuk meghadapi Australia dimana mereka sempat di tahan imbang melalui gol Jedinak lewat titik putih

Penampilan Pogba sendiri sempat dikritik oleh para pendukung Less Blues ketika sang bintang menghadapi pertandingan uji coba sebelum gelaran Piala Dunia di mulai. Sebenarnya posisi bintang Manchester United itu memang menjadi tumpuan di lini tengah Prancis. Berduet dengan trio gelandang Ng’olo Kante, Tolisco dirinya bisa berfokus untuk memulai serangan.

Ketika di mintai keterangan Mourinho yang menjadi komentator dari televisi Russia mengatakan jika Pogba kembali berhasil menujukan penampilan terbaiknya.Mou pun tak lupa memuji kualitas dari mantan bintang Juventus tersebut.

”Penampilannya luar biasa,dia (Paul) merupakan pemain yang memang berkualitas. Jadi kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Sudah saya katakan jika Pogba sedikit tertekan dengan bandrol harganya ketika di beli dari Juventus. Jika dia tidak bisa menujukan penampilan terbaiknya bersama klub maka kritikan akan datang karena harganya tersebut. Tapi saya melihat jika kritikan tersebut mulai memudar seiring berjalannya waktu.” tutup Manager Manchester United itu.

Timnas Prancis sendiri berhasil unggul lewat gol dari Antonie Griezmann melalui titik putih, berawal dari umpan terobosan yang dilakukan oleh Pogba, penyerang milik Atletico Madrid tersebut telah berlari untuk menembak namun bek dari Australia malah mejatuhkan Griezmann di area terlarang. Penalti tak terhindarkan. Grizo yang menjadi aksekutor berhasil menembak dengan sangat baik. Prancis pun unggul 1-0.

Dibabak kedua sayang Prancis harus terkena penalti usai Samuel Umtiti kedapatan Hand Ball di area penalti, hingga wasit langsung menujuk titik putih kembali, pemain Australia Jedinak langsung berhasil menaklukan Hugo Lloris skor 1-1 tak terhindarkan hingga babak pertama di berakhir.

Nah, Prancis yang memang tujuaanya ingin mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan dengan ngotot langsung menyerang barisan pertahanan Australia, Less Bluess pun berhasil unggul lewat sepakan Pogba di menit ke 88′ berawal dari kerja sama dengan Oliverd Giroud yang memantulkan umpan satu dua dengan Pogba, langsung menembak dengan bola menungkik hingga membentur mistar gawang Australia, wasit yang ragu melihat gol tersebut sah atau tidaknya terbantu dengan teknologi teranyar dari FIFA yakni VAR. Prancis pun unggul 2-1 hingga pertandingan berakhir.

error: Content is protected !!