Inter Milan Serius Datangkan Nainggolan

Klub asal Italia, As Roma dikabarkan telah mendatangkan amunisi baru yakni gelandang milik Atalanta Bryan Cristante.Dengan berhasil mendatangkan gelandang baru pada musim ini beredar kabar jika Roma telah siap kehilangan Radja Nainggolan yang akan hengkang pada musim panas ini.

Gelandang berdarah batak tersebut menjadi incaran banyak klub top eropa,di antaranya adalah Inter Milan.

Radja Nainggolan sendiri masih terikat kontrak dengan Roma hingga 2021 mendatang, namun hal tersebut di prediksi tidak akan menjamin masa depan sang pemain akan setia di Olimpico, apalagi ada ketertarikan dari Inter Milan baru baru ini.

Berhasil mendatangkan Cristante dengan harga yang mencapai 30 juta euro membuat banyak yang memprediksi jika As Roma akan segera melepas Nainggolan dengan harga yang mencapai 40 juta euro.

Inter Milan sendiri menjadi klub yang sangat tertarik dengan Nainggolan semenjak musim lalu ketika di tangani oleh Luciano Spalleti. Jika berhasil bergabung dengan Inter maka sang pemain akan beruni dengan Luciano Spalleti yang merupakan mantan pelatih Roma pada dua musim yang lalu.

 

Napoli Juga Incar Nainggolan


Tidak hanya Inter yang menjadi klub yang tertarik untuk mendatangkan Nainggolan.Klub sesama rival di Serie A yakni Napoli juga menjadi klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain berpaspor Belgia ini.

Dilaporkan oleh media Tutosport jika penyerang Napoli yang satu negara dengan Nainggolan di Belgia yakni Dries Mertens mencoba merayu koleganya untuk bergabung dengan I Parteinopei Napoli. Akan tetapi Presiden  Napoli Aurelio De Laurentiis  dikabarkan kurang setuju dengan bergabungnya Nainggolan bersama Napoli pasalnya gaji sang pemain yang terlalu tinggi membuat Aurelio De Laurentiis enggan untuk mendatangnya.