Hoffenheim Amankan Tiket Ke Liga Champions

Usai mengalakan tim Borussia Dortmund 3-1 Hoffenheim berhasil mengamankan 1 tiket menuju Liga Champions. salah satu pertandingan yang di sisakan pada liga jerman adalah pertandingan antara Hoffenheim dan Borussia Dortmund, tim besutan Julian Nagelsmann mengincar kemenangan pada leg kali ini demi mengamankan tiket menuju Liga Champions. tambahan 3 angka yang tidak mudah di dapatkan mengingat Borussia Dortmund merupakan tim runner up pada musim musin liga jerman sebelumnya.

Di laporkan Hoffenheim lebih dulu unggul berkat gol yang di cetak oleh Andrej Kramari pada menit pertandingan ke-26. kesalahkan penjaga gawang Borussia Dortmund berhasil di mamfaatkan dengan baik oleh Andrej Kramari. Dimenit ke-59 Borussia Dortmund berhasil menyamakan kedudukan berkat unpan dari Raphael Guerreiro, umpan tersebut berhasil di teruskan oleh Marco Reus dan gol pun tercipta di gawang tim tuan rumah.

Skor Imbang tidak betahan lama karena pada menit ke-63 tuan rumah kembali berhasil membobol gawang Borussia Dortmund. umpan terobosan berhasil di eksekusi oleh Szalai ke gawang Borussia Dortmund dan kedudukan berubah menjadi 2-1. Hoffenheim memperbesar kemenangannya dengan mencetakkan golnya yang ketiga pada menit ke-73 berkat ketajaman dari Pavel Kaderabek. Borussia Dortmund tidak melakukan perlawanan yang berarti hingga peluit pertandingan usai di bunyikan.

Dengan kemenangan tersebut Hoffenheim berhasil menambahkan 3 poin menjadi 55 poin. dengan perolehan poin yang sama dengan Dortmund dan Bayer Leverkusen lantas Hoffenheim berhak menempati posisi ketiga pasalnya perolehan gol mereka tercatat lebih banyak di bandingkan dengan Bayer Leverkusen ataupun Dortmund. dengan pencapaian ini Hoffenheim mencatatkan rekor pertamanya dengan mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!