Higuain Terancam Gagal Chelsea Langsung Pertimbangkan Lewandowsky

The Blues Chelsea memang sedang mencari sosok striker predator di lini serang, hal ini bisa di lihat dari berbagai rumour pemberitaan jika manager baru Maurizio Sarri memang sudah sangat ngebet untuk mendatangkan seorang pemain yang bisa di andalkan sebagai lumbung gol klub musim ini.

Media Italia contohnya menuliskan jika klub yang di topang oleh Roman Abramovic ini sangat tertarik untuk menandatangani penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Yang teranyar jika yang bersangkutan tinggal menunggu tawaran yang di layangkan Chelsea agar di terima oleh Juve.

Akan tetapi media Inggris seperti London Evening News mengungkapkan jika klub sudah menyerah untuk mengamankan sosok berusia 31 tahun itu, alasannya adalah transfernya yang terbilang tidak wajar mengingat ia sudah berusia kepala tiga dan mengingat produktivitas golnya juga semakin menurun setiap musim membuat Chelsea ragu untuk mendatangkan penyerang timnas Argentina itu.

London Evening News menambahkan jika Chelsea malah berpindah haluan untuk mencoba merekrut bomber milik Bayern Munchen Robert Lewandowsky. Lewy di nilai lebih tepat untuk di datangkan ke Standford Bridge mengingat ia baru berusia 29 tahun dan rekor golnya di Bundesliga terbilang konsisten.

Jika di pikirkan secara statistik mendatangkan Lewandowsky sendiri memang jauh lebih baik dari pada membeli Higuain, meski bandrol eks penyerang Borussia Dortmund itu jauh lebih mahal namun jika harus menilik ketika bermain di Liga Primer Inggris sudah bisa di pastikan Lewandoswky akan jauh lebih unggul dari segi fisik dan kualitas. Kita tunggu saja bagaimana transfer dari Chelsea untuk mendatangkan beberapa  bintang ke klub guna memperkuat tim musim ini.

 

error: Content is protected !!