Higuain Siap Bermain Dengan Ronaldo Di Turin

Gonzalo Higuain lebih tertarik untuk bersatu kembali dengan Cristiano Ronaldo di Juventus daripada bergabung dengan Chelsea
Nicolas Higuain, agen striker, mengatakan dia ingin menghormati kontraknya dengan tim Serie A saat rumor Ronaldo sedang bumming.

Nicolas Higuain mengatakan saudaranya ingin menghormati kontraknya dengan raksasa Serie A.

Laporan telah mengklaim kedatangan Maurizio Sarri di Stamford Bridge sebagai pengganti Antonio Conte akan berarti penyelesaian langkah 53 juta poundsterling untuk Higuain.

Tapi Nicolas tampaknya memiliki ide lain  dengan komentarnya datang pada malam yang sama agen Ronaldo Jorge Mendes dilaporkan menuju ke Real Madrid untuk pembicaraan krisis dengan kepala Bernabeu, Florentino Perez.

Nicolas yakin mantan pasangan Real  yang menghabiskan empat tahun bersama di La Liga  bisa membuat duet mematikan di Turin seandainya Los Blancos menerima tawaran yang direncanakan Juve sebesar 88 juta pounds  untuk pemain berusia 33 tahun itu.

“Kami tidak sedang berbicara dengan Chelsea.’’


“Dia [Higuain] ingin menghormati kontraknya dengan Juventus.’’

“Akan sangat menyenangkan melihat Higuain dan Cristiano Ronaldo bermain bersama lagi.”

Namun, surat kabar Italia Gazzetta dello Sport mengatakan Juventus akan harus menjual Higuain untuk dapat mendanai langkah untuk Ronaldo.

Sang Nyonya Tua telah memenangkan enam gelar Serie A berturut-turut tetapi impian mereka adalah untuk mengangkat Liga Champions.

Ronaldo telah memenangkan kompetisi teratas Eropa selama tiga tahun terakhir.

Higuain, 30, bergabung dengan Real Madrid pada 2007, dua tahun sebelum Ronaldo tiba dari Manchester United.

Striker Argentina berangkat ke Napoli pada 2013 dan bergabung dengan Juve pada 2016 sementara Ronaldo tetap di Bernabeu.

 

error: Content is protected !!