Henderson Ungkap Ingin Bawa Liverpool Juarai Primer Leangue & Liga Champions

Mohammed Salah Dan Kawan Kawan Sedang Merayakan Gol Untuk Liverpool.

Taruhangol.com –¬† Liverpool merupakan tim elite di Inggris dimana mereka merupakan juara terbanyak kedua Primer Leangue sebanyak 18 trofi. Dan mereka sendiri sudah absen lama untuk mendapatkan trofi bergengsi di Inggris tersebut.

Ketika di pimpin oleh Jurgen Klopp sebagai nahkoda Liverpool ia hampir nyaris membawa klub  asal Mersesyide tersebut berada di tiga partai final dalam ajang yang bergengsi. Musim lalu saja mereka nyaris mendapatkan Liga Champions Eropa andai tidak di kalahkan oleh Real Madrid di partai final.

Bahkan yang terakhir The Reds mendapatkan trofi pada 2012 yang lalu dimana mereka mendapatkan gelar Piala Liga/Carabao Cup ketika berhasil menumpaskan Cardif City di partai final dalam drama adu penalti.

Ketika mereka berhasil mendapatkan gelar tersebut di musim berikutnya mereka justru harus mengalami penurunan performa hingga terlempar dari empat besar Primer Leangue. Sontak mereka pun nyaris tenggelam dan tak pernah terdengar untuk menjadi pesaing demi mendapatkan gelar.

Nah, kedatangan manager Jurgen Klopp pada 2015 yang lalu menimbulkan asa kembali dan membawa Liverpool bermain dengan amat bagus dan memberikan yang terbaik untuk skuat tim. Final Piala FA, Final Liga Eropa, dan Liga Champions Eropa menjadi bukti nyata jika Klopp memberikan dampak yang positive untuk Liverpool.

Kapten Liverpool Jordan Henderson sendiri mengatakan jika diirnya benar benar ingin membantu Klopp untuk membawa Liverpool menjuarai banyak trofi musim ini dimana mereka begitu siap untuk menjalan laga pada musim ini.

Awal musim menjadi bukti nyata jika Liverpool berhasil menjelma menjadi salah satu tim yang di favoritkan untuk menjuarai Liga Champions Eropa dan Primer Leangue karena berhasil menyapu bersih laga-laga domestik.