Hasil Pramusim Chelsea Bersama Maurizio Sarri

Chelsea memulai hidup di bawah pelatih baru Maurizio Sarri pada catatan kemenangan, mengalahkan Perth Glory 1-0 di depan 55.522 penggemar di Stadion Optus.

Pedro membuka skor di menit kelima, tetapi pemenang Piala FA 2018 ditahan dengan baik setelah itu, dengan kiper Glory Liam Reddy menarik serangkaian penyelamatan yang tajam.

Perth mengancam untuk menyamakan kedudukan di akhir pertandingan setelah pengenalan Diego Castro, Jason Davidson, Juande, dan Brendon Santalab, tetapi itu tidak terjadi, dengan Glory dipaksa untuk menerima kekalahan yang terhormat.

Chelsea kehilangan bintang-bintang Piala Dunia, dengan Eden Hazard, Thibaut Courtois, N’Golo Kante, Willian, dan Olivier Giroud diberikan waktu liburan setelah bersaing di Rusia, tetapi Chelsea masih membual XI awal berbakat yang menampilkan Cesc Fabregas, Marcos Alonso, David Luiz , dan pemain baru Jorginho.

Namun, 17 tahun ke depan Callum Hudson-Odoi yang mencuri pusat perhatian di awal permainan, dengan gerakan kaki yang indah dan lintas yang rapi mengatur pembuka Pedro di menit kelima.

Glory mengalami sejumlah momen gelisah selama sisa babak pembukaan, tetapi mereka berhasil menjaga Chelsea tetap di ambang.

Kemuliaan Baru merekrut Fabio Ferreira menyebabkan Chelsea beberapa sakit kepala di awal babak kedua dengan beberapa lari menusuk.

Reddy juga menempatkan kaki terbaiknya ke depan, melakukan serangkaian penyelamatan yang tajam untuk mempertahankan skor 1-0.

Pedro menyaksikan serangkaian peluang untuk mengemis, sementara rekan satu timnya juga meninggalkan peluang yang terlewat.

Dan pos juga datang ke penyelamatan Glory, dengan Mario Pasalic dan Ross Barkley keduanya ditolak oleh yang jujur.

Glory menemukan mojo menyerang mereka di akhir permainan, tetapi mereka tidak bisa menghasilkan sentuhan akhir.

Chelsea juga mengalahkan Sydney FC dengan skor 1-0 di depan 83.598 penggemar ketika mereka terakhir mengunjungi Australia pada tahun 2015.

 

error: Content is protected !!