Guillem Balague : Madrid Terpuruk Bukan Salah Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Taruhangol.com  – Guillem Balague  yang merupakan analisis transfer pemain asal Spanyol menyebutkan jika Keterpurukan yang terjadi dengan Real Madrid, tidak hanya kepergiaan dari Cristiano Ronaldo. Ia menilai jika para penyerang Madrid tidak mampu untuk konsisten lagi dalam mencetak gol.

Dari empat pertandingan terakhir yang sudah di jalani oleh Real Madrid, mereka hanya sekali berhasil mencetak gol. Hal itu jelas membuat El Real musim ini menjadi bahahan kritikan yang begitu banyak. Lalu pelatih Jullen Lopetegui juga langsung di pertanyakan kinerjanya sebagai manajer Madrid.

Memang pada musim ini, Ronaldo sudah tidak membela Loss Blanccoss karena memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. Akan tetapi Balague menilai jika tak serta merta merupakan kesalahan Ronaldo,ia justru mengungkapkan jika penyerang Madrid saat ini Benzema dan Bale tak becus untuk menjadi pemain pembeda klub.

Balague sendiri percaya jika ada beberapa kesalahan yang di lakukan management Real Madrid, karena mereka terlalu percaya diri jika kepergiaan Ronaldo merupakan hal yang di anggap remeh. Sementara Lopetegui terus menyembungikan jika  timnya memang sedang lemah saat ini.

”Kepergiaan Ronaldo memang menjadi kerugian besar, namun dengan dua penyerang yang mereka miliki. Dan Bale merupakan pemain termahal klub saat ini bagaimana mereka tak bisa mencetak gol dari pada musim lalu?

”Musim ini mereka hanya berhasil mencetak begitu sedikit peluang, maupun gol. Ini membuktikan jika ada yang tak beres dengan klub itu.”

”Sayannya saat ini tim sedang kehilangan beberapa nama penting berkat cedera, Marcelo, Isco  hingga Carvajal. Ketiga pemain itu merupakan pemain yang bisa menjadi pemain sayap.”

error: Content is protected !!