Felllaini Resmi Bertahan Di MU

Kabar gembira bagi para fans Manchester Merah, pasalnya Marouane Fellaini akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Manchester United yang membuatnya bertahan di klub hingga 2020.
Pemain timnas Belgia sendiri sempat di rumourkan akan meninggalkan Setan Merah mengingat kontraknya yang habis pada musim ini, tapi ia langsug mengingkat kontrak baru yang memusnakan spekualiasi yang menyebutkan jika mantan pemain Everton itu akan meninggalkan klub dan bergabug dengan klub lain.

Fellaini sendiri menandatangani kontrak barunya bersama klub sampai 2020 yang yang artinya klub hanya memberikan kontrak berdurasi dua musim untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Pemain berambut Kribo ini sendiri bergabung dengan MU, ketika klub di latih oleh David Moyes pada 2013, Fellaini langsung mengkuti jejak Moyes yang di lantik untuk menangani United setelah Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun pada tahun yang sama.

Maourane Fellaini yang sering dikritik ketika era Moyes dan Louis Van Gal, mendapatkan kepercayaan penuh dari Jose Mourinho yang memiiliki hubungan yang sangat baik denganya sejak pelatih asal Portugal itu mengambil alih kursi kepelatihan klub dua musim yang lalu.

Kesepakatan baru Fellaini terjadi sehari setelah laporan bahwa dia menolak pindah ke Arsenal.

Pelatih baru Arsenal sendiri, yakni Unay Emery memang sempat meminatinya namun ia tidak menjamin sang pemain bisa bermain secara reguler seperti yang di janjikan oleh Mourinho.

“Saya senang melanjutkan perjalanan saya sebagai pemain Manchester United.’’ ujar Fellaini.

“Saya membuat keputusan ini karena saya sangat bahagia di sini. Juga, saya merasa seperti tim ini, di bawah Jose, masih memiliki banyak hal yang ingin kami capai.”

Harapan bahwa Fellaini dapat meninggalkan Old Trafford tumbuh ketika dia mengkritik klub karena hubungannya dengan para management klub tidak terlalu baik.

Dia mengatakan kepada majalah Voetbal pada bulan Mei: “Klub tidak memperbarui kontrak saya tahun lalu. Sekarang saya dalam posisi yang kuat, terutama sejak Mourinho menyatakan bahwa dia ingin mempertahankan saya.’’

“Tahun lalu saya pergi ke pelatih dan saya mengatakan bahwa saya menginginkan kontrak baru. Saya kemudian mengadakan pertemuan kedua, tetapi saya tidak akan menanyakannya 10 kali.

“Setelah itu saya menjadi penting untuk tim dan pemain yang bagus setidaknya mempunyai nilai sekitar 40 hingga 50 juta poundsterling,Klub tahu bahwa mereka salah di sana.”

Fellaini telah membuat 156 penampilan dan mencetak 20 gol dalam lima musim di United.

error: Content is protected !!