Fellaini : Kata-Kata Mourinho Bangkitkan Kami Lawan Newcastle

Jose Mourinho

Taruhangol.com – Kemenangan Manchester United berjalan begitu dramtis usai mereka hampir kalah di Old Traford. Pada pertandingan tersebut mereka sudah tertinggal 2-0 di babak pertama bahkan di menit 20” babak pertama Newcastle Unitd sudah unggul jauh.

Namun, Marouane Fellaini menjadi pemain yang begitu krusial usai dirinya masuk di babak kedua dan mengubah jalannya permainan MU. Sejatinya pada babak pertama mereka bermain begitu monoton dan membuat mereka menjadi tim yang begitu membosankan, dan Fellaini sendiri berhasil masuk dan menjadi pembeda meski ia tidak mencetak gol.

Fellaini sendiri masuk di babak kedua dan menyampaikan apa yang di katakan oleh Jose Mourinho dengan mereka berhasil menyegel kemenangan dengan  Epic Come Back.

Mourinho langsung memasukan Fellaini dengan menggantikan Scot MC Tominay, hal tersebut langsung berefek dengan MU berhasil menang dengan skor 3-2.

Gol sendiri di cetak oleh Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez yang membuat MU berhasil memutuskan rekor buruk mereka di empat pertandingan tanpa kemenangan. Lantas apa yang di katakan kepada para pemain MU sehingga bisa bangkit dari ketertinggalan sehingga mereka berhasil menang. Fellaini sendiri menyatakan jika Mourinho langsung memberikan sebuah motivasi yang begitu ulung.

”Pelatih mengatakan kepada kami untuk menjadi seorang pria sejati, bermain dengan tanpa rasa takut. Dan memberikan kami kebebasan yang membuat kami bisa bermain bagus.”

”Kami sempat bermain buruk di babak pertama, lalu pada babak kedua sendiri kami berhasil bermain begitu baik, dan bisa segera bangkit dari ketertinggalan. Pertandingan yang begitu luar biasa.”

 

error: Content is protected !!