Debut Jack Wilshere Bersama West Ham Berbuah Manis

Jack Wilshere membuat debut West Ham saat Marko Arnautovic mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Preston.
Wilshere datang melalui 45 menit pertama sejak bergabung dengan Hammers dari Arsenal sebagai skuad baru Manuel Pellegrini terus mempersiapkan musim baru.

Wilshere diberikan run-out pertamanya dalam kemeja Hammers sejak ia menyelesaikan transfer gratisnya dari Arsenal awal bulan ini.

Dan gelandang Inggris itu tampak cukup tajam menembus pembukaan 45 menit sebelum digantikan pada babak pertama.

Manajer baru Manuel Pellegrini mencari pemain berusia 26 tahun itu untuk menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di timnya selama musim mendatang.

Tapi sementara dia cukup rapi di lini tengah, ia maju ke depan Arnautovic yang terbukti menjadi pemain terbaik West Ham dengan dua gol babak pertama yang sangat baik.

Austria, yang dikaitkan dengan Manchester United pada awal musim panas, adalah jimat klub dalam perjuangan mereka yang sukses untuk menghindari degradasi musim lalu.

Dan dia melakukannya lagi di Deepdale membuka skor setelah hanya tujuh menit ketika dia mengumpulkan tendangan bebas cepat dari Mark Noble ke rumah dengan tenang.

Tapi yang kedua adalah sekilas dari kelas ekstra, saat ia menerima bola dari Andriy Yarmolenko kemudian berbalik dari dua pemain bertahan sebelum melengkung tembakan di tikungan ke sudut jauh.

Di antara, Preston telah menyamakan kedudukan dengan sundulan Tom Clarke melawan tim Hammers termasuk empat dari tujuh pemain musim panas mereka.

Issa Diop, Ryan Fredericks, Wilshire dan Yarmolenko semuanya tampil – meskipun minggu lalu menangkap Felipe Anderson dan Fabian Balbuena tidak melakukan perjalanan ke Barat Laut.

Fredericks dilanggar untuk mendapatkan penalti palu pada babak kedua tetapi Noble absen dari titik penalti – dan Preston mengambil keuntungan dengan menyamakan kedudukan dari Billy Bodin.

 

error: Content is protected !!