Cuadrado Ikhlas Berikan Nomor Punggung 7 Untuk Ronaldo

taruhangol.com-Juan Cuadrado akhirnya melepaskan nomor punggung 7 kepada Ronaldo yang baru saja di datangkan dari Real Madrid, winger Kolombia itu pun berharap yang terbaik bagi Ronaldo ketika memakai nomor punggungnya.

Kapten timnas Portugal itu di datangakn oleh Juventus dengan ia bandrol 105 juta euro dari Real Madrid yang menjadikanya pemain termahal klub yang bermarkas di turin itu.

Ronaldo menandatangani kontrak empat tahun dengan klub raksasa Italia itu dimanas setelah sembilan tahun membela Madrid dengan kesuksesanya mendapatkan bagiakan trofi bergengsi dan individu,

Kedatangkan Ronaldo sendiri membuat Juan Cuadrado harus melepaskan nomor punggung 7 di klubnya, ya Ronaldo memang idientik dengan nomor punggung tersebut mengingat awal keberhasilannya ketika memakain nomor 7 di Manchester United.

Bintang Kolombia bahkan berbagi foto dirinya dengan Jersey baru klub dengan bertuliskan nama Ronaldo ke halaman Instagram-nya.

Dia mengungkapkan dalam caption di Instagram. “Lebih baik memberi daripada menerima. Berkah untuk Cristiano Ronaldo pada petualangan baru ini.”

Posisi Cuadrado di tim sekarang berada di bawah ancaman serius menyusul kedatangan bintang Portugal itu.

Namun bintang Piala Dunia akan siap bertempur untuk tempatnya di starting XI setelah kampanye Piala Dunia yang mengesankan.

Ronaldo akan langsung masuk ke skuad Massimiliano Allegri, yang akan mencari untuk mempertahankan gelar Serie A mereka musim depan.

Kedatangan Ronaldo sendiri memang menjadi salah satu berita terhangat dan terpanas di jagat sepak bola eropa, mengingat Juve yang sempat di gadang gadang tak akan mampu memberikan gaji besar untuk CR7, namun mereka berhasil menjawab keraguaan itu dengan menggaji Ek Manchester United itu dengan gaji mencapai 500 ribu poundsterling per pekan.