City Bisa Dengan Mudah Datangkan Sancho

Jadon Sancho

Taruhangol.com  –   Nama Jadon Sancho memang menjadi perhatiaan banyak orang, sebab yang bersangkutan tampil bagus bersama Borussia Dortmund. Machester United dan Chelsea menjadi tim yang tertarik untuk mendaratkan sang pemain muda pada musim depan.  Namun keinginan kedua klub tersebut di pastikan mendapatkan persaingan dari Manchester City yang juga di kabarkan berniat untuk mendatangkan Sancho.

Pemain asli timnas Inggris, itu memang menjadi pemain yang banyak di sorot oleh media Inggris. Sebab sebagai pemain asli negri Elisabeth, Sancho di nilai dapat menjadi pemain masa depan The Three Lions. Pelatih timnas Inggris, Gareth Southage bahkan sudah memanggilnya untuk memperkuat timnas dimana yang bersangkutan menjadi bagian utama Inggris pada jeda Internasional.

Akan tetapi menurut laporan yang di terbitkan oleh Manchester Evening News jika MU maupun Chelsea akan mendapatkan kesulitan dan bisa nyaris gagal untuk memborong pemain berusia 20 tahun ini, jik Manchester City serius untuk mendatangkan Sancho.

Sebenarnya The Cityzens bukan sosok asing untuk Sancho, ia sendiri merupakan produk akademi Manchester City dan pada musim lalu sempat di masukan oleh Pep Guardiola di tim utama. Sayangnya ia gagal mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan harus bersaing dengan nama besar semacam, Leroy Sane, hingga Rahem Sterling.

Tidak di jamin menjadi bagian skuat utama klub, Sancho langsung memutuskan pergi, ketika tawaran dari Borussia Dortmund senilai 6 juta poundsterling membuat sang pemain bergabung dengan klub asal Bundes Liga tersebut.

Rupanya kepergiaan Sancho ke Dortmund sudah di antisipasi oleh management Manchester City, dengan memasukan klausul Buy Back.

error: Content is protected !!