Chelsea Ingin Tukar Morata Dengan Higuain

Chelsea yang sedang merampukan transfer Maurozio Sarri dari Napoli tampaknya harus di buat sibuk oleh permintaan calon pelatih The Blues itu, apalagi dirinya mungkin tidak akan memasukan nama Alvaro Morata sebagai pemain yang akan di andalkannya di lini serang. Sarri meminta management Chelsea untuk menukar Morata dengan penyerang Juventus Gonzalo Higuain musim depan.

Laporan di Italia mengklaim agen dan perantara sudah memulai pembicaraan awal tentang kesepakatan itu.

Manager baru Chelsea, Sarri memang menjadi salah satu penggemar dari Striker Argentina itu , Gonzalo Higuain, sementara Juve dengan senang hati akan membawa Alvaro Morata kembali.

Menurut Gazzetta dello Sport  yang memiliki cerita di halaman depan mereka pada Senin pagi , Chelsea sudah sangat ingin mendapatkan Higuan secepat mungkin pasalnya mereka ingin mendatangkan pemain lainya pada musim depan.

Mereka melaporkan bahwa meskipun juru transfer Chelsea Marina Granovskaia belum menghubungi CEO Juve Beppe Marotta, agen dan perantara sudah berusaha untuk melakukan negosiasi.

Juventus sendiri menghargai Higuan mencapai kurang lebih 55 juta hingga 60 juta pounds tapi, dengan demikian hampir sama dengan transfer Alvaro Morata yang di datangkan oleh The Blues dari Real Madrid musim lalu.

Gazzetta Italiano  melaporkan bahwa kedua klub akan melihat kesepakatan sebagai pertukaran , dengan Chelsea mendapatkan pencetak gol Juve dan terbukti untuk memimpin serangan mereka dan Juve yang ingin mendatangakn sosok seorang pemain yang sudah tahu cara bermain di sistem  Allegri.

Chelsea juga dikaitkan dengan kepindahan untuk bek Juventus Daniele Rugani, tetapi kesepakatan itu tidak akan berpengaruh pada yang satu ini.

Mantan manajer Napoli Maurizio Sarri diperkirakan akan ditunjuk pada pekan ini.

The Blues telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih berusia 59 tahun dan kedatangannya akan datang lebih awal.

Roman Abramovich harus membayar 4,5 juta poundsterling sebagai kompensasi karena Sarri tetap terikat kontrak dengan klub Serie A, meski Carlo Ancelotti menggantikannya beberapa pekan lalu.

error: Content is protected !!