Beberap Klub Primer Leangue Tertarik Dengan Southage, Namun Ia menolak

  

Diberitakan jika manager timnas Inggris Gerard Southage akan tetap bertahan bersama timnas Inggris, meningat pencapai bagusnya yang menghantarkan The Three Lions lolos ke semifinal dan ia telah menolak beberapa tawaran klub Primer Leangue yang ingin mendatangkannya.

Peran dari Southage memang sangat krusial bagi Inggri, ia menciptakan penyegaran dalam skuat The Three Lions, tidak hanya itu ia juga menjadi klub timnya sebagai salah satu kandidat terfavorit dalam turnamen ini.

FA bersiap untuk klub untuk pindah ke Southgate setelah Piala Dunia yang luar biasa.

Namun ada keyakinan dia akan memimpin negara itu ke Piala Dunia berikutnya dalam waktu empat tahun.

Southgate, memiliki sisa dua tahun kontrak bernilai 3juta pounds dan kualifikasi untuk Euro 2020 akan memicu perpanjangan.

Gajinya mungkin akan ditingkatkan tetapi masih tidak akan bisa menyaingi gaji para pelatih di Liga Primer Inggris.

Sumber yang dekat dengan bos Inggris mengatakan dia merasa cocok dengan pertandingan internasional dan percaya ada peluang untuk membuat dampak di luar sepakbola.

Setelah Piala Dunia, direktur teknik FA Dan Ashworth akan menyusun laporan tentang pekerjaan Southgate.

Dokumen itu akan menunjukkan sisi positif dalam perjalanan ke Rusia dan diatur untuk digunakan sebagai cetak biru untuk membantu tim yang lebih muda mendapatkan hasil maksimal dari skuad.

Bos Inggris telah menjadi pemimpin populer dari Three Lions dan menemukan waktu untuk bergabung dalam perayaan di Samara.

Southgate berubah menjadi pelatih ketika dia mengatur fans Inggris di lagu kemenangan mereka setelah menang 2-0 atas Swedia.

Gol-gol oleh Harry Maguire dan Dele Alli menundukkan Swedia, membuat pertandingan epik melawan Kroasia pada Rabu di Moskow.

Dan bos Three Lions Southgate mengatakan, “Saya berbicara dengan para pemain sebelum pertandingan dan tidak ada yang ingin pulang.’’

“Kami harus berada di sini satu minggu lagi dan terserah kepada kami sekarang permainan mana yang kami mainkan. Saya sangat bangga dengan apa yang telah.’’

error: Content is protected !!