Barcelona Kemungkinan Lepas Paulinho

Barcelona dikabarkan gagal menemui kesepakatan mengenai transfer pemain mereka yakni Paulinho, mereka tampaknya akan mengembalikan Paulinho kepada klubnya Guanzhou Evergrande, usai klub asal Super China itu meminta bayaran sekitar 44 juta pounds yang membuat menagement Barca engganya membayarnya dengan alasaan terlalu mahal. Sebenarnya Barcelona telah mendatangkan Paulinho dari Guanzhou sekitar 36 juta poundsterling, namun Guanzhou memasuki klausul dimana tebusan tersebut bisa naik dan Barca harus kembali menambah bayaran 8 juta pounds mengingat mantan pemain Totenham itu bermain sebanyak 34 pertandingan musim lalu.

Dan pihak Barcelona dikabarkan akan memulangkan Paulinho kepada Guanzhou dengan uang kembali mencapai 44 juta pounds.

Surat kabar Spanyol AS mengklaim bahwa Barcelona memiliki tawaran di atas meja untuk gelandang Brasil dari klub Liga Super Cina yang tidak disebutkan namanya.

Mereka menambahkan bahwa Paulinho tidak ingin ditarik bergerak sementara dia berkonsentrasi di Piala Dunia.

Dan AS juga mengatakan bahwa bos Barca Ernesto Valverde ingin mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu.

Namun, ketua klub dilaporkan bersiap untuk duduk bersama agen Paulinho untuk membahas tawaran itu.

Juara Spanyol itu menandatangani mantan pemain Tottenham seharga £ 36.4 juta dari Guangzhou Evergrande pada bulan Agustus tahun lalu.

Dan ia tampil di La Liga, dan membuat 21 pertandingan dan datang dari bangku cadangan 13 kali, mencetak sembilan gol.

Dia telah menjadi bagian penting dari lini tengah Piala Dunia Brasil bersama saingan Real Madrid, Casemiro.

Paulinho memulai semua tiga pertandingan grup serta menang 2-0 atas Meksiko di babak 16 besar, melawan Serbia di pertandingan grup terakhir mereka.

Dia mainkan oleh Tite bersama Fernandinho Manchester City melawan Belgia pada Jumat malam, dengan Casemiro di cadangkan.

error: Content is protected !!