Aubameyang Kurang Egois Di Gawang Lawan

Penampilan bagus Pierre-emrick aubameyang ketika menghadapi stoke city di ajang primer leangue mendapat tanggapan negatif oleh mantan pemain chelse Tony cascarino, hal itu bermula dengan kemenangan arsenal 3-0 atas stoke city, Aubameyang sendiri bisa mencatatkan hattrick pertamanya untuk arsenal jika dirinya tidak memberikan penalti kepada lacazette.Hal tesebut membuat tony cascarino memberikan pandangan negatif terhadap striker asal gabon tersebut.

Menurut Cascarino pemain seperti Aubameyang harus lebih menjadi lebih kejam dan egois di depan gawang lawan. Hingga tak perlu memberikan penalti kepada lacazette.

‘’Mereka berteman di luar lapangan, dan saya rasa sebagai striker top tak perlu ada pertemanan seperti itu, anda hanya perlu menjadi egois di depan gawang lawan.’’ ujarnya.

‘’Saya sedikit heran terhadap Aubameyang yang memberikan penalti kepada lacazette, dan melewatkan hattrick perdananya untuk klub.’’

Kemenangan ini sendiri membuat arsenal masih berada pada peringkat enak klasmen dengan 51 poin dan tertinggal lima poin atas chelsea yang berada di atasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.