Aguero Terancam Tidak Bisa Bermain Di Piala Dunia Russia

Argentina-Kabar menyedihkan menghampiri Sergio Aguero yang terancam tidak bisa bergabung bersama Timnas Argentina, guna bermain di Piala Dunia 2018 mendatang. Aguero di kabarkan tidak akan fit tepat waktu dalam ajang tersebut.

Sergio Aguero sendiri harus mengalami cedera lutut ketika berhadpan dengan Manchester United, dirinya ketika itu berbenturan dengan Ashley Young dan Kun sendiri telah melakukan operasi pada waktu lalu.

‘’Kami melihat dengan sisa waktu sekitar 60 hari untuk tampil di Piala Dunia, dan seorang pemain yang harus menjalani opersai atroskopi mungkin tidak akan tepat waktu dan itu cukup mengkhawatirkan. Dan kami memprediksi jika waktu pulihnya mungkin akan berjalan sekitar lima minggu.’’ Ungkap Dokter asal Argentina, Homero.

Menurut dokter Homero,cedera yang di alami Aguero dikarenakan cedera yang telah berangsur lama yang sudah di deritanya cukup lama.

‘’Proses dari penyembuhuan tersebut tidaklah cepat, itu butuh waktu yang tidak singkat.’’

‘’Kita akan melihatnya kedepan, dirinya tidak akan fit 100 persen ketika Piala Dunia dimulai, Aguero mungkin bisa memaksanya,Namun itu akan semakin buruk untuk kedepannya.’’

‘’Mungkin Aguero akan merasakan kondisinya, dan saya pikir dokter akan segera mengatasinya, tapi  Artroskopi merupakan cedera lama yang kembali kambuh dan itu merupakan cedera lama.’’ tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.