Ac Milan Diberitakan Akan Kembali Dibeli Oleh Investor Asal Malaysia

Ac Milan memang menjadi klub Serie A yang di sorot pada musim ini pasalnya mereka merupakan klub Italia termapan soal dana keuangan mereka. Lihat saja pada musim 2017-2018. Mereka menjadi salah klub yang berhasil mendatangkan 9 hingga 10 pemain baruĀ  ke San Siro.

Pada musim lalu sendiri Milan memang berhasil di akuisi oleh pengusaha asal Tiongkok Yonghong Li. Keberhasilan Li membeli Milan membuat klub pemenang Liga Champions Tujuh kali itu langsung melakukan belanja besar besaran, beberapa bintang di datangkan mulai dari. Hakan Chalhanoglu, Andre Silva, Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, lucas Biglia dll. Kedatangakan nama nama baru tersebut tidak membuat Milan menajadi klub yang di segani di pentas Serie A. Mereka bahkan langsung memecat pelatih baru mereka Vicente Montela sebelum JanuariĀ  dan di gantikan oleh Genarro Gattuso hingga sekarang. Mereka pun hanya finish di posisi enam besar Serie A.

Ternyata tidak hanya penampilan klub saja yang menampilkan hal buruk, yang lebih parah lagi adalah pemilik Milan yang baru yakni Yonghong Lie diberitakan mengalami kembangkrutan dan menurut berbagai media memberitakan jika Milan tengah mengalami keuangan yang buruk dan sang Li terlibat hutang dengan salah satu perusahan Tiongkok mencapai 303 juta euro. Dan ternyata uang untuk membeli Milan dan memperbelanjakan beberapa pemain bintang menggunakan uang pinjaman yang di lakukan oleh Yongong Li.

Dengan demikian mereka tengah mencari Invenstor baru untuk melunasi hutang hutang mereka yang akan berlaku pada oktober 2018 mendatang. Mereka di beritakan telah mendapatkan seorang Investor asak Malaysia yang siap mengakuisisi Milan pada musim depan.

error: Content is protected !!