Totenham Hot Spur Incar Jordi Alba

Klub asal London, Totenham Hot Spurs dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba. Kehadiran Alba sendiri guna untuk mengisi lini pertahan Spurs pada sektor kiri. Totenham sendiri memang tengah menyusun siasat untuk mendatangkan pemain baru di sektor pertahanan apalagi dengan mereka yang terancam  kehilangan bek andalan mereka Toby Alderwireld pada akhir musim nanti.

Tidak hanya Alderwireld yang akan pergi, namun Danny Rosse juga diberitakan akan segera angkat kaki dari London melihat dirinya yang ingin meraih gelar juara bersama klub yang lebih besar di Primer Leangue di tambah dengan upah bayaran yang di nilai oleh tidak cukup ketika membela The Linywhites.

Dilansir oleh The Sun, jika Spurs dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Jordi Alba dari Barcelona dengan kehadiran sang pemain di yakini dapat membantu lini pertahanan Spurs untuk musim depan, sedangkan pengalaman yang di berikan oleh Alba akan sangat bagus untuk para pemain Totenham yang dinilai masih muda.

Jordi Alba sendiri bergabung dengan Barcelona pada 2012 yang lalu dari sesama klub La Liga Valencia.Sedangkan pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak dengan Blaugrana hingga tahun 2022 mendatang.Dengan banyak spekulasi yang datang tanda sang pemain mendapatkan perpanjangan kotrak baru juga belum jelas. Mengingat ia merupakan pemain yang tak tergantikan di pos kiri pertahanan Barcelona.

Namun kabarnya Totenham akan mendatapatkan halangan yang sangat besar mengingat Barcelona kemungkinan enggan melepas pemainnya. Dengan kata lain Spurs harus menyiapkan tawaran super mewah untuk mendatangkan Alba ke London.